Sunday, February 16, 2020

Be a Better Me



Holla guys... finally aku bisa nulis lagi walaupun tidak terlalu produktif setidaknya aku bisa menyelesaikan misi aku untuk setidaknya satu bulan selalu ada tulisan hehehe 

Monday, December 23, 2019

My 2019 Journey


Holla guys....
Finally, bisa menyempatkan lagi nulis di sela-sela kesibukan dan kemageran yang hqq hehehe maklum setiap pulang kerja bawaannya mau tiduran sambil nonton TV atau main HP hehehe

Monday, November 25, 2019

My Hero, My Inspiration


Holla guys....
Lama banget aku gak posting yaa huhu karena alasan kesibukan yang seharusnya tidak boleh dijadikan alasan sih hehehe

Saturday, November 9, 2019

Review SAFI AGE DEFY SERIES


Holla girls....
Malam ini aku akan me-review produk yang aku dapatkan dari acara SAFI Blogger Gathering X Bandung Hijab Blogger. Seperti yang kita tahu, SAFI baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu SAFI Age Defy yang mengklaim dirinya dapat membantu mencegah dan menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Berdasarkan penuturan dari pembicara di acara tersebut, beliau mengatakan bahwa penuaan dapat terjadi sedini mungkin, bahkan semenjak kita bayi, semakin kita bertumbuh, maka kolagen dalam tubuh kita juga semakin berkurang.
Oleh karena itu, penggunaan produk anti-aging sangat dibutuhkan untuk semua wanita. Produk SAFI ini datang sebagai jawaban atas keluhan-keluhan mengenai penuaan dini.
Rangkaian produk terbaru dari SAFI Age Defy terdiri dari SAFI All Make Up Remover, Skin Booster, dan SAFI Youth Elixir. Selain tiga produk itu, aku dapat tiga produk bonus yaitu SAFI Cream Clenser, Skin Refiner, dan SAFI Gold Water Essence.
Berikut review aku mengenai produk SAFI Age Defy, let’s cekidot guys...
1. SAFI All Make Up Remover
SAFI All Make Up Remover ini adalah pembersih wajah yang membersihkan wajah dari make up dan kotoran yang mengandung Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract.
Cara Pakai:
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut di seluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan, hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.
Claim:
- Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
- Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit
- Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun
Result:
SAFI All Make Up Remover ini buat aku adalah yang paling dewa, karena bisa langsung dicuci tanpa pakai sabun lagi. Buat aku yang suka magerannn, mengefisienkan proses membersihkan muka tentu saja membuat aku sangat senang. Selain itu make up remover ini juga membersihkan dengan menyeluruh, biarpun aku kadang was-was jadi aku pakai lagi sabun biar lebih bersih, tapi sebenarnya dengan make up remover ini aja sudah cukup bersih dan wanginya aku suka banget. Recommended guys!
2. Skin Booster
SAFI Skin Booster ini adalah produk dengan formula yang dibuat untuk membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly.
Cara Pakai: 
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.
Claim: 
- Memelihara kelembaban kulit
- Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
- Membantu makeup untuk dapat tahan lebih lama
- Menyegarkan kulit
Result:
SAFI Skin Booster ini aku pakai untuk biar make up aku lebih tahan lama dan nempel seharian. Daaaaannnn ini emang membantu banget hehe. Ini produk yang aku suka banget, wanginya khas SAFI banget dan formulanya bisa banget bikin make up nempel dan tahan lama. Ini sejujurnya aku banget, harus dicoba ya guys!
3. SAFI Youth Elixir
SAFI Youth Elixir adalah produk dengan formula membantu menutrisi kulit wajah dengan kandungan Gold Extract, Beetox, dan Propolis.
Cara Pakai:
Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher dan beri tepukan lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.
Claim:
Memelihara elastisitas kulit.
- Melawan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam (hyperpigmentation)
Mencerahkan kulit wajah.
Result:
Seperti setelah menggunakan essense atau serum, rasanya setelah memakai produk ini kulit jadi lebih kenyal dan glowing. Karena wajah aku tidak ada flek hitam jadi untuk efek menghilangkan flek hitam itu gak aku rasakan, tapi untuk efek mencerahkan dan melembabkan itu emang bener banget, juaranya ini.
4. SAFI Cream Cleanser
SAFI Cream Cleanser adalah krim pembersih yang mengandung gold extract, Silk Protein, dan Vitamin C
Cara Pakai:
Keluarkan secukupnya, lalu busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar, lalu bilas.
Claim:
Membersihkan debu dan sisa make up secara optimal
Busa krim yang mewah membersihkan pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembut dan tampak lebih bersinar.
Result:
Krim pembersih ini teksturnya lebih padat daripada krim pembersih wajah yang pernah aku coba. Setelah pakai produk ini, wajah aku rasanya lebih bersih banget, kesat gitu. Cocok banget untuk yang kulitnya berminyak.
5. SAFI Skin Refiner
SAFI Skin Refiner ini adalah produk yang semacam toner yang dipakai setelah kita cuci muka. Kotoran yang menyumbat pori akan hilang setelah wajah dibersihkan sehingga pori-pori terbuka dan rentan. Safi Age Defy Skin Refiner diformulasikan dengan Gold Extract dan Mushroom Extract.
Cara Pakai:
Tuangkan secukupnya pada kapas dan gosokkan dengan lembut pada wajah.
Claim:
- Mengangkat sisa kotoran dengan lembut.
- Meringkas pori - pori.
- Formula tanpa tambahan alkohol yang memberi kesegaran tanpa rasa lengket.
Result:
Kulit jadi segar dan rasanya lebih bersih setelah mencuci muka ditambah dengan produk ini. Jadi kulit lebih siap untuk dipakaikan produk lainnya.
6. SAFI Gold Water Essence
SAFI Age Defy Gold Water dengan double efect, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein.
Cara Pakai:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Claim:
- Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
- Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.
Result:
Kulit teras lebih kenyal dan cerah. Walaupun butuh waktu cukup lama untuk menyerap, tapi worth to wait banget. Hasilnya kulit rasanya lebih sehat dan elastis banget.

That’s all review aku tentang produk SAFI Age Defy. Kalau kalian udah coba, boleh share juga review kalian di komentar ya. See you, luvvvv....








Sunday, November 3, 2019

SAFI INDONESIA Blogger Gathering Event X Bandung Hijab Blogger


Holla girls…
Kali ini aku mau share ke kalian tentang keseruan acara yang diadakan oleh Safi Indonesia berkolaborasi dengan Bandung Hijab Blogger dan mengundang Loyal Customers mereka. Rangkaian acaranya super duper seru banget, karena ada banyak ilmu dan experience yang kita dapat.

Saturday, October 26, 2019

Foods you need to eat before the day is end : Best food in town



Holla…. Akhirnya aku bisa ikutan lagi collaboration post bulan ini dengan Bandung Hijab Blogger. Setelah sekian lama gak nulis, akhirnya hari ini bisa posting lagi dengan tema Best Food in Town.

Friday, September 27, 2019

What’s Inside My Makeup Pouch

Holla guys hihi…
Setelah disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang wisuda, akhirnya aku bisa nge-blog lagi nih hehe…